Sampaikan Hasil Reses, Ini Permintaan Masyarakat Dapil ll

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Hasil reses di daerah pemilihan (Dapil) II diserahkan dalam Rapat Paripurna II masa persidangan l tahun sidang 2020 di Gedung Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Senin (9/3/2020).
Juru bicara Dapil II, Rida Sri Ahlina dari Partai Berkarya menyampaikan hasil reses wilayah Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA) meliputi Desa Wayun, Desa Ugang Sayu, Desa Patas dan Kecamatan Dustra diliputi Desa Reong l, Desa Tarusan serta Desa Rampamea.
Rida mengungkapkan, hasil reses Kecamatan GBA perlu perbaikan jembatan di RT 17 Desa Palu Tejo, perbaikan jembatan di ruas jalan Desa Ugang Sayu-Palu Rejo.
"Juga mohon agar dibangun jaringan Telkomsel di Desa Palu Tejo," imbuhnya.
Selain itu, lanjutnya, masyarakat juga meminta agar sarana angkutan umum bus yang beroperasi di ibu kota kecamatan GBA bisa dikembalikan pengoperasiannya di Desa Palu Rejo.
Ia menjelaskan, untuk wilayah Kecamatan Dusun Utara juga meminta rehab jembatan di jalan PPIP-Tembus jalan Desa Ramapaea. Kemudian pembangunan dan rehab MCK Desa Ramapaea, rehab sumur gali dan pengamanan sumber mata air serta penambahan 8 unit di Desa Rampamea.
"Juga pembuatan pagar SD Negeri Desa Reong dan peningkatan cor jalan Reong dan Pendang," pungkasnya.
Rapat Paripurna lI dipimpin oleh Wakil Ketua l DPRD Barsel, HM Yusuf Kalem, didampingi Wakil Ketua Il DPRD Barsel, Wakil Ketua ll DPRD Barsel Enung Irawaty dan  dihadiri oleh Wakil Bupati Barsel, serta tamu undangan lainnya.[deni/adv]

loading...
TAG