Peringati HUT, Satpol PP dan Damkar Kapuas Siap Tingkatkan Pelayanan

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kapuas menggelar upacara bendera sekaligus memperingati hari jadi ke-101 Pemadam Kebakaran, HUT ke 70 Satuan Polisi Pamong Praja dan HUT ke-58  Perlindungan Masyarakat (Linmas), Selasa (3/3/2020).
Apel dipimpin Sekretaris Sstpol PP dan Damkar Kapuas, Teguh Yunianto dan diikuti oleh Kasat Pol PP dan Damakar Syahripin, seluruh pejabat beserta anggota Sat Pol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas.
Teguh, dalam amanatnya menyampaikan pada momentum itu, Satpol PP dan Damkar agar dapat lebih memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta harus mengabdikan diri secara ikhlas dan terus meningkatkan kinerja.
"Ini adalah momentum untuk dapat lebih memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta mencurahkan pengabdian dengan ikhlas, terus meningkatkan kinerja dan mendisiplinkan diri," kata Teguh.
Diingatkan, kepada seluruh peserta upacara tersebut akan tugas Damkar adalah melakukan pencegahan, pengendalian, penyelamatan, dan penanganan bahaya kebakaran, serta melakukan inspeksi dan investigasi kejadian kebakaran.
Dikatakannya, Satpol PP dan Linmas harus semakin berperan aktif dalam menjaga keamanan aset-aset daerah.
"Meningkatkan tugasnya untuk mewujudkan ketentraman masyarakat, ketertiban umum serta perlindungan masyarakat dalam upaya menegakkan Perda," tukasnya.[zulkifli]
loading...
TAG