Peduli Warga, Legislator Ini Disinfeksi Dadahup

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Langkah antisipasi merebaknya virus Corona (Covid-19) bukan saja dilakukan di perkotaan, melainkan juga di pelosok. Salah satunya di wilayah Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.
Pencegahan dilakukan dengan penyemprotan disinfektan di sekitar bangunan dan fasilitas umum di Kecamatan Dadahup. Aksi ini diinisiasi anggota DPRD Kapuas, Bendi.
Putra asli dari Desa Dadahub ini merasa terpanggil untuk menjaga atau melakukan pencegahan dengan melakukan penyemprotan disinfektan.
"Lebih baik pencegahan, dari pada nanti jatuh korban. Saya berinisiatif mengajak masyarakat bersama-sama melakukan penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum di Kecamatan Dadahup," kata legislator dari Partai Gerinda Kapuas ini, Senin (30/3/2020).
Menurut Anggota Komisi II DPRD Kapuas ini, pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan turut didukung oleh Pemerintah Kecamatan Dadahup.
"Mari kita bersama berjuang lepas dari serangan virus Covid-19 agar masyarakat Kapuas tetap merasa tenang," pungkas Bendi.[zulkifli]

loading...
TAG