Peduli Relawan Covid-19, Legislator Ini Salurkan Bantuan Makanan

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Aksi kemanusiaan yang  dilakukan petugas dan relawan Posko dalam upaya pencegahan wabah virus corona (covid-19) di perbatasan Kalselteng, Jalan Trans Kalimantan km.14, Anjir Serapat Kecamatan Kapuas Timur, mendapat perhatian anggota DPRD Kapuas Rusmianur.
Legislator dari Partai Hanura ini turun langsung ke lokasi memberikan perhatiannya kepada petugas posko perbatasan Km 14 Anjir Serapat, menyalurkan bantuan konsumsi makanan, Senin (30/3/2020).
"Kami turut apresiasi atas upaya rekan-rekan bertugas di Posko Covid-19, di perbatasan, saya secara pribadi menyampaikan penghargaan yang luar biasa," ucap Rusmianur usai menyerahkan bantuannya.
Menurut mantan ASN Dinas Perhubungan ini, tugas rekan-rekan di Posko sangat berat, siang malam bekerja meninggalkan keluarga di rumah.
"Kalau bisa, adanya penambahan personil agar bisa berbagi waktu bertugas di Posko," harap anggota Komisi III Dewan Kapuas ini.
Di tempat yang sama, Camat Kapuas Timur, Pepen Nurpendi mengucapkan penghargaan dan apresiasi atas perhatian Wakil rakyat yang peduli.
"Apresiasi atas perhatian wakil rakyat, apalagi Bapak Rusmianur ini adalah legislator asal Dapil V termasuk di dalamnya Kecamatan Kapuas Timur," ucap Pepen Nurpendi.
Dikatakannya, di Posko Covid-19 di perbatasan Km 14 ini mereka saling kerja sama antara unsur Tripika Kapuas Timur, dan didukung tenaga medis dari 4 Puskesmas.
"Selain dari Tripika Kapuas Timur juga didukung dari Dishub, Satpol PP, BPBD Kapuas serta 4 Puskesmas seperti Puskesmas Kapuas Timur, Bataguh, Kapuas Hilir dan Tamban Catur," tukas mantan Sekretaris Bappeda Kapuas ini.[zulkifli]
loading...
TAG