Pastikan Penanganan, Bupati Edy Cek Posko Covid-19

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo melakukan pengecekan posko kesiapsiagaan penanganan darurat Covid-19 di lingkungan Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Pulang Pisau, Kamis (19/3/2020).
Pengecekan ini turut didampingi Pj Sekda Pulang Pisau, Ir Saripudin, Asisten II Setda Pulang Pisau, Hanafi, Kepala Dinkes Pulang Pisau, dr Muliyanto Budihardjo, Kepala BPPKAD Pulang Pisau, Toni Harisinta, Kepala Dishub Pulang Pisau, John Oktoberiman, dan Kepala DPMD Pulang Pisau, Hj Deni.
Kepada wartawan, Bupati Edy mengatakan, pengecekan posko penanganan Covid-19 ini dilakukan untuk memastikan kesiapan Dinas Kesehatan Pulang Pisau dalam menyediakan alat pemeriksaan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona di wilayah Pulang Pisau.
"Ini tidak lain bentuk keseriusan Pemkab Pulpis dalam pencegahan penyebaran covid-19," kata Edy usai melakukan pengecekan, Kamis (19/3/2020).
Diterangkan Edy, sejauh ini Pemkab Pulang Pisau sudah melakukan upaya dan langkah maksimal dalam pencegahan penyebaran covid-19 ini.
"Diantaranya kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap pimpinan maupun karyawan perusahaan yang beroperasi di wilayah Pulpis. Selain itu kita juga sudah menyiapkan posko pemeriksaa," ungkapnya.[manan]
loading...
TAG