ODP Bertambah Lagi, Kini Positif Corona Jadi 6 Orang

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menyampaikan bahwa pasien positif Covid-19 di Bumi Tambun Bungai per tanggal 28 Maret 2020 meningkat dari sebelumnya menjadi enam orang.
Wakil Ketua Gugus Tugas yang juga  Kepala Dinas Kesehatan, dr Suyuti Syamsul menyampaikan, data terkini sebaran kasus Covid-19 seperti tertera di grafik hari ini, di antaranya pasien positif 6 orang, jumlah Orang Dalam Pengamatan (ODP) juga mengalami peningkatan sebanyak 411 orang, terbanyak di Kota Palangka Raya 116 orang.
Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 34 orang. Pasien PDP berkurang 2 orang dari hari sebelumnya.
"Hari ini pasien positif Covid-19 di Kalimantan Tengah meningkat menjadi enam orang dari hari sebelumnya cuma lima orang," ungkapnya.
Dilanjutkannya, keenam pasien positif tersebut dirawat di RS Doris Sylvanus Palangka Raya. Hasil negatif 35 orang dan sedang dalam pemeriksaan berjumlah 34 orang.
"Sebaran perawatan terhadap pasien, RS Doris Sylvanus dari 32 berkurang 1 orang menjadi 31, RS Sultan Imanudin Pangkalan Bun dari 3 orang menjadi 2 orang atau berkurang 1 orang, dan RS Muara Teweh tetap 1 orang," tandasnya.[kenedy]
loading...
TAG