Mohon Terhindar dari Musibah, Wabup Nafiah Ikuti Salat Ini

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor bersama masyarakat kaum muslimin Kabupaten Kapuas melaksanakan salat hajat dan Istighosah bersama di Masjid Agung Al Mukarram, Kamis (6/3/2020) malam.
Ini dilakukan untuk memohonkan doa kepada Allah subhanahu wata'ala agar masyarakat, khususnya di Kabupaten Kapuas,  terhindar dari berbagai macam penyakit dan bala bencana.
Kegiatan dilaksanakan usai shalat magrib ini terselenggara atas kerja sama Badan Pengelola Masjid Agung Al Mukarram dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Kapuas.
Wabup Nafiah dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terutama pengelola Masjid Agung Al Mukarram, Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Kapuas, sehingga kegiatan salat hajat dan istighosah ini dapat terlaksana.
"Semoga dengan kita melaksanakan sholat hajat berjamaah ini, Kabupaten Kapuas akan selalu aman dan terhindar dari berbagai macam musibah, khususnya virus yang sedang melanda di luar Indonesia," ucap Nafiah.
Atas nama pemerintah daerah Nafiah mengucapkan terima kasih dan mengajak masyarakat Kabupaten Kapuas untuk bersama-sama menjaga agar Kabupaten Kapuas selalu terjaga kerukunan dan kedamaian.
Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kapuas, KH Nurani Sarji menyampaikan rasa syukurnya, sebab umat muslim Kapuas dapat berkumpul bersama dalam melaksanakan doa bersama dan salat hajat berjemaah.
"Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan dan selalu  berdoa memohon kepada Allah subhanahu wat'ala agar Kabupaten Kapuas selalu dijauhkan dari mara bahaya serta masyarakatnya selalu sehat wal afiat," ajaknya.
Pelaksanaan salat hajat dipimpin Rois Syuriah NU Kapuas, KH Muchtar Ruslan dan dilanjutkan dengan membaca surah Yasin bersama kemudian dzikir, salawat dan doa bersama.[zulkifli]

loading...
TAG