Melawan Corona, Masyarakat Barsel Peduli Sampah

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Ribuan warga Barito Selatan (Barsel) dilibatkan dalam Hari Aksi Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2020. Aksi ini diawali dari Stadion Olahraga Batuah Buntok Minggu (14/3/2020).
Selain pejabat lingkup setempat, tidak terkecuali kegiatan itu melibatkan seluruh anggota Polres Barsel, Kodim 10 12 Buntok dan sejumlah organisasi pemuda di wilayah tersebut.
Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah SIK yang sempat dibincangi awak media ini menuturkan, kegiatan tersebut juga salah satu upaya untuk mengantisipasi menyebarnya virus Corona.
"Saat ini yang lagi booming jadi pembicaraan dunia adalah bahaya virus Corona, dan upaya kita ini, adalah salah satu cara hidup bersih dan sehat agar terhindar dari virus itu," ujarnya.
Devy juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Barsel yang telah peduli akan kebersihan dan peduli terhadap sampah di lingkungan tempat tinggal masing-masing.
"Kita tahu bahwa sampah adalah bagian dari sumber penyakit, maka dari itu, letakkan sampah pada tempatnya, semoga kita akan terhindar dari berbagai penyakit yang membahayakan jiwa kita," tutup Devy.[laily]
loading...
TAG