Masyarakat Dapil IV Masih Berharap Infrastruktur

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi Kecamatan Kapuas Hilir, Pulau Petak, Kapuas Murung dan Kecamatan Dadahup di Kabupuaten Kapuas saat ini masih dominan memerlukan pembangunan Infrastruktur.
Hal itu terungkap saat kegiatan anggota DPRD Kabupaten Kapuas Dapil IV pada saat Reses Dapil.
"Pelaksanaan reses dapil sesuai jadwal Banmus, kami dari dapil IV melakukan reses tersebut menyerap aspirasi masyarakat akan pembangunan infrastruktur," kata Lawin, anggota DPRD Kapuas, Jumat (13/3/2020).
Selain menyerap aspirasi langsung, kegiatan reses Dapil itu juga secara langsung kegiatan minitoring dan upaya mengawal hasil Musrenbang Kecamatan.
Politikus Partai Hanura di Kapuas ini menjelaskan, infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat tersebut seperti jalan dalam kota kecamatan, jalan dan jembatan penghubung desa ke ibu kota kecamatan.
"Malah masih ditemukan ruas jalan penghubung antar kecamatan sangat membutuhkan perhatian," jelas Lawin.
Khususnya infrastruktur wilayah seberang ibu kota kecamatan masih sangat banyak membutuhkan perhatian di mana penghubung antar kecamatan masih sangat memprihatinkan seperti di wilayah Kecamatan Pulau Petak seberang.
"Memang selain permasalahan infrastruktur yang dominan menjadi harapan masyarakat Dapil IV juga berbagai sarana rumah ibadah juga memerlukan perhatian pemerintah daerah," pungkasnya.[zulkifli]

loading...
TAG