Masker Kosong, Polisi Sasar Apotek dan Toko Obat

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Untuk mengantisipasi dugaan penimbunan masker di sejumlah apotek dan toko-toko obat di kota Pulang Pisau, jajaran Polsek Kahayan Hilir (Kahlir) menggelar patroli pemantauan sekaligus pengecekan di sejumlah apotek.
Kegiatan berlangsung pada Jumat (6/3/2020) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Apotek dan toko-toko obat yang manjadi sasaran pantauan, di antaranya Apotek Fitri 88, Aninda jalan Oberlin Metar, Apotik Kahayan Farma jalan  Oberlin Metar, Toko Obat Bunda jalan Panunjung Tarung, dan Toko Obat Berizin.
"Hasil dari ini stok masker di apotek dan toko obat seputaran kota Pulpis masih kosong dan sebelumnya dijual dengan harga dua kali lipat dari harga biasanya," ucap Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kapolsek Kahlir, Ipda Widodo kepada wartawan media ini, Sabtu (7/3/2020).
Menurut Widodo, kegiatan ini juga untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau.
"Personel kita yang turun melaksanakan giat ini Bripka Fernolop dan Brigpol Hari Eka P. Selama kegiatan berjalan aman dan kondusif," kata Widodo.[manan]

loading...
TAG