Malam ini, Bupati Edy Ajak Kaum Muslimin Hadiri Tausiyah Guru Udin di Masjid Agung

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo mengajak seluruh kaum muslimin di Bumi Handep Hapakat untuk menghadiri tausiyah atau ceramah agama yang disampaikan KH Zhofaruddin atau dikenal Guru Udin dari kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).
Kehadiran salah satu ulama kharismatik Kalimantan ini untuk memenuhi undangan Bupati Edy dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan sekaligus peringatan haul ke-15 Syekh Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Guru Sekumpul (Martapura), Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu (8/3/2020) malam pukul 19.00 WIB.
"Saya atas nama Bupati Pulpis dan diri pribadi mengajak seluruh masyarakat, khususnya umat Islam di Bumi Handep Hapakat ini untuk bisa berhadir di Masjid Agung Ar-Raudhah malam ini," pintanya.
Dirinya berharap, dengan hadirnya para ulama-ulama ke Kabupaten Pulang Pisau, masyarakat dan daerah akan lebih baik dan mampu menjalankan kehidupan yang harmonis antara sesama. Artinya mampu menciptakan situasi aman, damai, sejuk dan berakhlak mulia.
"Kuncinya harmonisasi nya dengan menjaga toleransi, baik antar suku, agama ras dan golongan. Saya yakin dengan itu, Pulpis ke depan akan lebih baik, berkembang dan masyarakatnya sejahtera," ungkapnya.[manan]

loading...
TAG