Lomba Vokal Solo, Ary Egahni Motivasi Kaum Hawa

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Lomba vokal solo digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas di Citimall Kuala Kapuas. Lomba dilaksanakan selama dua hari dimulai 12 hingga 13 Maret 2019.
Lomba vokal solo digelar menyambut dan memeriahkan Hari Jadi ke-214 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-69 Pemerintah Kabupaten Kapuas.
Kegiatan ini sebelumnya dibuka langsung Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Penasehat DWP Kapuas yang juga Anggota DPR RI Komisi III Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat.
Ben mengatakan, kegiatan itu sekaligus untuk menggali potensi dan bakat olah vokal khususnya generasi muda.
“Kegiatan ini sangat penting mempertemukan kita untuk mengikat tali silaturahmi dan kebersamaan dalam hidup di Kabupaten Kapuas agar selalu rukun dan damai, bagaimana bergandengan tangan melangkah bersama menuju Kabupaten Kapuas yang maju dan sejahtera,” ucap Ben.
Penasehat DWP Kapuas Ary Egahni berpesan agar selalu bangga dengan korps organisasi yang diikuti terlebih menjadi anggota DWP yang dapat melaksanakan kegiatan vokal solo ini dengan baik dan lancar. 
“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah menggagas kegiatan ini dengan baik, saya berharap agar tahun 2020 ini menjadi momentum Kabupaten Kapuas untuk terus maju dan berkembang serta Provinsi Kalimantan Tengah menjadi fokus perhatian yang mana lebih dikenal oleh orang lain,” kata Ary Egahni.
Kepada kaum perempuan, Ary berpesan agar bagaimana saling bahu-membahu membangun, mendukung dan menopang suami dalam kariernya dan menjadi isteri yang baik.
Ketua Panitia Pelaksana Agusthe Andres Nuah  dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan kegiatan lomba vokal solo ini yaitu meningkatnya minat, bakat dan kemampuan dalam bernyanyi.[zulkifli]
loading...
TAG