Legislator Ini Apresiasi Disdik Sosialisasikan UN

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, H Baihaqi mendukung langkah Dinas Pendidikan (Disdik) Kapuas yang telah melaksanakan sosialisasi Ujian Nasional (UN).
Wakil Rakyat dari PKB ini mengatakan, sosialisasi sangat penting guna penyampaian informasi-informasi terkait UN yang tidak lama lagi akan digelar.
"Kita berharap pihak sekolah mampu memahami apa yang disampaikan dalam sosialisasi UN tersebut, jika ada kendala dapat berkoordinasi dengan pihak Dinas Pendidikan. Ini untuk persiapan mengahadapi UN itu sendiri," terang Baihaqi, Kamis (12/3/2020).
Ketua Komisi IV yang merupakan mitra kerja Disdik ini juga mengharapkan, dari sosialisasi itu berjalan efektif sehingga pelaksanaan UN nantinya dapat berjalan sukses dan lancar demi kemajuan dunia pendidikan di Kapuas.
Sosialisasi UN untuk jenjang SMP/Mts, SMA/MA, SMK, paket B dan paket C Tahun Ajaran 2019/2020  sebelumnya digelar pada Selasa, 10 Maret 2020.
Kepala Disdik Kapuas, H Suwarno Muriyat menyampaikan, sosialisasi UN yang digelar Disdik Kapuas bekerja sama dengan Disdik Provinsi Kalteng bertujuan agar tersampaikannya informasi hal-hal penting terkait kebijakan pelaksanaan UN tahun pelajaran 2019/2020 di Kalteng.[zulkifli]

loading...
TAG