Lantik Lima Kades, Ini Pesan Ben

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, melantik lima kepala desa di aula Kantor Bupati, Jalan Pemuda Km 5,5 Kuala Kapuas, Senin (9/3/2020). 
Pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah janji,  penandatanganan berita acara. Dilanjutkan penyematan tanda jabatan serta penyerahan Surat Keputusan dari bupati kepada Kades yang dilantik.
Kades yang dilantik itu, yakni Adinata sebagai Kades Jangkang, Kecamatan Pasak Talawang, Hendy Murdiono sebagai Kades Budi Mufakat, Kecamatan Bataguh, Triyono sebagai Kepala Desa antar waktu Desa Sriwidadi, Kecamatan Mantangai.
Kemudian, Kamarudin sebagai Pj Kades Maluen Kecamatan Basarang dan  Harnanta, S.Pd dilantik sebagai Pj Kades Sumber Alasaka Kecamatan Bataguh.
Kepada pejabat yang dilantik Ben berpesan agar dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya serta memberikan pelayanan kepada warga desanya.
"Layani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Jaga kerukunan dan kedamaian di wilayahnya masing-masing," pinta Ben.
Ben jugq meminta kepada Kades yang dilantik agar berinovasi menciptakan lapangan pekerjaan bagi warga desanya.
Mantan Kadis PU Provinsi Kalteng ini mengingatkan kepada Kades yang dilantik untuk berperan aktif dalam mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayahnya.
"Kita tetap komit mencegah Karhutla mengingat sejak tahun 2014 kita sudah membentuk Satgas Karhutla dari tingkat desa," tukasnya.[zulkifli]
loading...
TAG