Kunker ke Daerah, Ary Egahni Serap Aspirasi Warga

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Kunjungan kerja (Kunker) Anggota DPR RI, Ary Egahni Ben Bahat SH mengunjungi beberapa tempat di daerah pemilihan atau Dapilnya di Kalimantan Tengah.
Seperti kali ini, Rabu (11/3/2020) malam, legislator dari Partai Nasdem ini mengunjungi Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau, Kota Palangkaraya.
Kunker dalam masa reses ini guna menyerap aspirasi masyarakat dan juga melihat dari dekat permasalahan yang sedang dihadapi masyarakat di wilayah setempat.
Antusias masyarakat sekitar terlihat saat mengikuti kegiatan tersebut sekaligus untuk berjumpa langsung dengan Anggota DPR RI dari Partai NasDem itu.
Ary Egahni dalam kesempatan itu menyampaikan perasaan senang, karena dapat bertemu langsung bersama dengan masyarakat di Kelurahan Kalampangan. 
Ary menyampaikan rasa bangganya karena telah disambut dengan penuh rasa kekeluargaan.
“Semoga tali silaturahmi antara kita semua ini dapat terus terjalin, mari kita semua bahu membahu untuk saling tolong menolong tanpa membeda-bedakan karena kita semua adalah saudara,” tuturnya.
Wakil rakyat dari fraksi Partai Nasdem tersebut juga menyampaikan beberapa program yang akan dijalankan ke depannya, salah satunya yaitu penyaluran bibit bawang kepada para petani serta pemberian makanan tambahan untuk ibu hamil dan juga balita.
“Dengan penyaluran bibit bawang ini diharapkan para petani akan lebih mudah dalam membudidayakan produksi bawang lokal sehingga stok bawang selalu tersedia," imbuhnya. 
Begitu pun juga dengan pemberian makanan tambahan bagi ibu hamil dan juga balita yang mana diharapkan dapat membantu untuk meningkatkan gizi demi kesehatannya.
Pada kesempatan itu, Ia juga mengharapkan saran dan masukan dari masyarakat agar bisa menjadi wakil rakyat yang semakin baik lagi kedepannya dan berpesan untuk tetap selalu menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama.
Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Nasdem Kota Palangkaraya, Rusdi mengajak masyarakat yang hadir berkenaan dengan pemilihan Kepala Daerah yang akan datang, agar tetap selalu menjaga rasa persaudaraan dan memilih Pemimpin yang peduli terhadap masyarakat.
Sementara itu, salah satu tokoh Masyarakat Trisno menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Anggota DPR RI Ary Egahni SH yang telah melaksanakan kunjungan kerja di Kelurahan Kalampangan.
Dia juga menyampaikan terkait beberapa usulan diantaranya perihal infrastruktur jalan dan perihal dana kelurahan yang dianggap masih sedikit.
Pada kunjungan itu dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis kepada para lansia, dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada masyarakat dan pemberian bantuan untuk dana masjid sekitar.[Kenedy/zulkifli]
loading...
TAG