Kunjungi 3 Kecamatan, PKK Kapuas Sosialisasi Pola Asuh Anak

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Cinta kasih orangtua dalam mendidik anak tentu sangat penting. Apalagi untuk membangun karakter anak, serta bagaimana membangun keluarga yang bahagia.
Sikap yang harus dilakukan orangtua ini menjadi materi yang disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat SH.
Di tiga titik kecamatan, TP PKK Kabupaten Kapuas melakukan sosialisasi tentang pola asuh anak dan remaja dengan penuh cinta dan kasih sayang dalam keluarga atau Paar Cinta Kasih.
Sosialisasi dilakukan di Kecamatan Pulau Petak, Selat dan Kecamatan Kapuas Hilir, Selasa (10/3/2020).
Ary Egahni yang juga anggota DPR RI Dapil Kalteng ini menyebut tujuan sosialisasi adalah membina keluarga yang baik dan mendidik anak dengan penuh cinta kasih dan sayang agar keharmonisan dalam keluarga selalu terjalin serta membentuk keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah (Samawa).
Sosialisi juga dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas Hj Asmah Nafiah beserta seluruh pengurus TP-PKK Kabupaten, Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas, Camat Lurah/Kepala Desa dan Damang serta Kader TP-PKK Kecamatan hingga lurah/desa.
Bupati Kapuas  menyambut baik kegiatan sosialisasi tersebut dan berharap semoga apa yang akan disampaikan dapat bermanfaat untuk masyarakat kecamatan.
Secara khusus, Ia juga bangga kepada Kecamatan Pulau Petak karena mempunyai program Posyandu Kesehatan jiwa yang mana posyandu ini khusus melayani orang-orang yang mengalami gangguan kejiwaan serta Posyandu yang didirikan sudah dapat menyembuhkan salah satu warganya yang mengalami gangguan kejiwaan.[zulkifli]

loading...
TAG