Konferensi PWI Digelar, Ini Harapan Bupati Ben

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Konferensi IX digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas di aula Bappeda Jalan Tambun Bungai, Rabu (11/3/2020). Acara ini dibuka Asisten II Setda Kapuas, H Masrani.
Pembukaan konferensi organisasi wartawan ini juga dihadiri unsur Forkopimda, sejumlah pimpinan dan perwakilan SOPD dan undangan lainnya. 
Selain seluruh anggota PWI Kapuas, dalam konfrerensi ini juga diikuti jajaran pengurus PWI Provinsi Kalimantan Tengah. Tampak kehadiran Ketua PWI Kalteng, H Haris Sadikin dan DK PWI Kalteng, H Sutransyah.
Bupati Kapuas dalam sambutan yang dibacakan Asisten II Setda Kapuas H Masrani mengharapkan, PWI berdiri di garis depan dalam mendukung gerak pembangunan.
"Melalui tema konferensi PWI Kabupaten Kapuas 'Mewujudkan Insan Pers yang Bermoral, Beretika dan Profesional" tentunya menjadi indikator penting untuk kemudian terus bersinergi dengan Pemkab Kapuas dalam penyampaian informasi yang konstruktif," harap Ben dalam amanatnya.
Wartawan yang tergabung di PWI Kapuas diharapkan terus mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Kapuas dengan mengedepankan Undang-undang nomor 40 tahun 1999 tentang Pers, serta kode etik jurnalistik.
Ketua Panitia Konferensi VIII PWI Kapuas, Sastriono mengatakan, konferensi digelar untuk melaksanakan amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PWI.
Ini sekaligus untuk menentukan Ketua dan kepengurusan PWI Kapuas yang baru periode 2020 - 2023 ke depan.[zulkifli]
loading...
TAG