Komisioner KI Audensi ke Polda Kalteng

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Irjen Pol Ilham Salahudin didampingi Kabid Humas, Kombes Pol Hendra Rochmawan menerima kunjungan audiensi dari Komisioner Komisi Informasi (KI) Kalteng, Kamis (12/3/2020).
Dalam audiensi ini, Komisioner KI memperkenalan anggota KI Kalteng yang baru yang berjumlah lima orang, di antaranya Ketua Daan Rismon SIP, Wakil Ketua Setni Betlina SP MMA, Bidang Kelembagaan Baneri Repelita SE, Bidang Penyelesaian Sengketa Informasi M Mukhlas Roziqin SSi MA P, serta Bidang Edukasi, Sosialisasi dan Advokasi Srie Rosmilawati M.IKom.
Daan menyampaikan, audensi ini selain bersilaturahmi juga meminta saran dan pendapat Kapolda terkait pelaksanaan tugas fungsi dan wewenang KI Kalteng.
"Pada pertemuan ini didiskusikan beberapa hal berkaitan dengan agenda keterbukaan informasi publik, khususnya di institusi Polri dan menjalankan tugas, pokok dan fungsi dari Komisi Informasi Provinsi Kalteng dalam melaksanakan pelayanan kepada publik," ucapnya.
Sementara itu, Kapolda Kalteng berharap, KI dapat bekerjasama dan harus sering duduk bareng berdiskusi dan bisa melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya.
"Kita harus bersinergi sehingga terjadi komunikasi yang baik, intinya berkolaborasi dan dapat bertukar informasi," tukasnya.[kenedy]

loading...
TAG