Kapuas Dikunjungi Tim Lomba Hatinya PKK

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan (TP PKK) Kapuas menerima kunjungan tim verifikasi lapangan lomba Halaman, Asri, Teratur, Indah dan Nyaman (Hatinya) PKK tingkat Kalimantan Tengah di Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Bupati Kapuas, Rabu (5/3/2020).
Mewakili Ketua TP PKK Kapuas, Ari Egahni Ben Bahat, Wakil Ketua TP PKK Kapuas Hj. Asmah Nafiah Ibnor didampingi Sekretaris TP-PKK serta Anggota TP PKK Kabupaten Kapuas menyambut kedatangan Anggota TP PKK Kalteng yang sekaligus sebagai tim verifikasi lapangan lomba Hatinya PKK.
Hj Asmah Nafiah Ibnor dalam sambutannya menyampaikan, tujuan kegiatan ini untuk mengenalkan budidaya tanaman apa saja yang dikelola oleh TP PKK Kelurahan Selat Dalam.
“Tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah untuk mengenalkan tanaman yang indah serta cocok ditanam di pekarangan rumah dan untuk mengenalkan desa pariwisata yang ada di Kapuas," ucap Hj Asmah.
Dalam kesempatan itu, TP PKK Kapuas memberikan cindera mata kepada tim verifikasi berupa makanan khas Kapuas, produk hasil tangan kreatif dari TP PKK Kapuas, beras dan lainnya.[zulkifli]
loading...
TAG