Kalteng Trade Expo, Kapuas Runner up Stand Terbaik

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Prestasi menggembirakan pada event Kalteng Trade Expo 2020 di Palangka Raya, Kalteng, Pemkab Kapuas berhasil meraih juara ke dua stand terbaik.
Kegiatan itu ditutup secara resmi Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng, Fahrizal Fitri, Rabu (11/3/2020).
Plt Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kabupaten Kapuas, Batu Panahan menyampaikan, Kapuas mendapat juara stand terbaik kedua dalam pameran produk unggulan berorientasi ekspor.
"Dalam kegiatan kemarin Pemkab Kapuas diwakili Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kabupaten Kapuas bekerjasama dengan Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, Dekranasda Kabupaten Kapuas, PKK Kabupaten Kapuas dan beberapa pengrajin," terang Batu Panahan di ruang kerjanya, Jumat (13/3/2020).
Melalui kegiatan yang diprakarsai Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kalteng serta OPD bersama pelaku usaha binaan pemerintah Kabupaten/Kota.
"Kami mengharapkan berbagai kegiatan yang pernah digelar menghasilkan karya nyata untuk meningkatkan ekspor di daerah," imbuhnya.
Kegiatan tersebut diikuti oleh lintas OPD, pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten se Kalteng yang mana diikuti sebanyak 29 peserta indoor dan 60 peserta outdor.
Sedangkan kategori pemenang stand terbaik masing-masing untuk pemenang pertama stand Dinas Perkimtan Provinsi Kalteng, juara II stand Kabupaten Kapuas dan juara III Dinas Kesehatan Kalteng.[zulkifli]

loading...
TAG