Jelang Kedatangan Raja dan Ratu Belanda, Ini Pesan Wagub Kalteng

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pengamanan VVIP rencana kunjungan kenegaraan dari Kerajaan Belanda, Raja Willem-Alexander dan Ratu Maxima di Kalteng.
Rapat bersama Kodam XII/TPR, Polda, Paspampres, Badan Intelegen Negara Daerah, Protokol Kemenlu, dan kepala instansi Pemprpv Kalteng digelar di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur.
Rapat dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Kalteng, Habib Ismail Bin Yahya, Selasa (10/3/2020). Habib mengharapkan adanya kerja sama dari semua jajaran agar kegiatan tersebut terlaksana dengan lancar.  
Pihaknya mengharapkan kunjungan ini bisa membawa dampak positif dari berbagai sektor pembangunan, dan bisa mengangkat nama baik Bumi Tambun Bungai ke mancanegara.  
"Dengan adanya kunjungan dari Raja dan Ratu Belanda ke wilayah Kalimantan Tengah tentunya akan membawa dan mengangkat nama baik Kalimantan Tengah khususnya Kota Palangka Raya dikenal sampai ke mancanegara," ucapnya.
Pada kesempatan itu Habib juga mengucapkan belasungkawa bagi korban yang gugur dalam melaksanakan tugas yakni korban kecelakaan lalu lintas air di aliran Sungai Sebangau.[kenedy]
loading...
TAG