Jagau Linga dan Bawi Kameluh Dinobatkan, Ini Pesan Bupati Ben

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat dalam sambutan tertulis yang dibacakan Pj Sekretaris Daerah Andres Nuah menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Jagau Linga dan Bawi Kameluh Pariwisata 2020.
Ansari bersama Devalintine dinobatkan sebagai Jagau Linga dan Bawi Kameluh Kapuas tahun 2020 pada malam grand final pemilihan Jagau Linga dan Bawi Kameluh Kabupaten Kapuas tahun 2020  di Citimall Kuala Kapuas, Sabtu (14/3/2020).
Dalam sambutan tertulisnya, Bupati Kapuas berpesan agar tetap rendah hati dan bertanggung jawab dalam mengemban tugas menjadi duta wisata Kabupaten Kapuas dalam satu tahun kedepan dan pada bulan Mei akan kembali berjuang membawa harum nama daerah ditingkat Provinsi maupun Nasional.
"Harus terus dan terus bejuang dan menasah diri meraih prestasi," tandasnya.
Ben mengatakan, Jagau Linga dan Bawi Kameluh Pariwisata terpilih, tentunya menjadi kebanggaan bagi kita semua, namun gelar tersebut akan lebih berarti apabila tidak dirasakan oleh penyandang gelar semata, tapi hendaknya semua dapat merasakan kontribusi positif dalam pelestarian budaya dan pariwisata Kabupaten Kapuas.
"Kepada Jagau Linga dan Bawi Kameluh Pariwisata Tahun 2020 agar terus memperluas ilmu pengetahuan terutama dibidang kepariwisataan dan menjadi pioner dalam membentuk generasi muda agar lebih mencintai budaya dan pariwisata daerah," paparnya.
Selain itu, mantan Kadis PU Privinsi Kalteng ini juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh Finalis Jagau Linga dan Bawi Kameluh Pariwisata Kabupaten Kapuas Tahun 2020 atas partisipasi menjadi duta wisata terbaik.
"Sebab tidak semua orang yang cerdas berwawasan tentang budaya dan pariwisata serta memiliki kemampuan public speaking yang baik dan dapat menjadi ambassador pemerintah dalam mempromosikan destinasi wisata dibKapuas," kata Ben, dalam amanatnya.[zulkifli]

loading...
TAG