Hadiri Rakornis di Pontianak, Ketua Dewan Dukung TMMD

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Ardiansah S.Hut berkesempatan mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107.
Kegiatan dengan tema “TMMD Pengabdian Untuk Negeri” ini dihadiri oleh Kasdam XII Tanjungpura, Brigjend TNI Alfret Denny D. Tuejeh. Acara ini digelar di aula KODAM XII Tanjung Pura, Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (3/3/2020). 
"Ya kami saat ini mengikuti kegiatan Rakornis TMMD, tersebut di Pontianak, Kalbar," kata Ardiansah.
Dikatakannya, program tersebut merupakan proses percepatan pembangunan oleh TNI yang diharapkan mampu membuka keterisolasian masyarakat Kalimantan Tengah umumnya dan Kabupaten Kapuas khususnya. 
Diharapkan semua stakeholder yang mempunyai peran terhadap masyarakat mampu memberikan yang terbaik dalam proses TMMD yang diselenggarakan serentak di 50 kabupaten/kota itu.
"Kita sangat mendukung terkait kegiatan tersebut dan dalam hal ini juga program memajukan daerah pedesaan," kata Ardiansah.
Program itu, kata wakil rakyat dari Partai Golkar ini akan berdampak pula ke masyarakat perkotaan.
"Tentunya diharapkan dengan diadakan TMMD lokasinya dapat memajukan daerah nantinya, sehingga menjadi desa yang sejahtera. Hal ini juga diharapkan menjadi perhatian seluruh pihak terkait dan masyarakat," pungkas Ardiansah.[zulkifli]

loading...
TAG