Hadiri Pelantikan PPK, Legislator Ini Apresiasi Kinerja KPU Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah 2020 di The Permata Inn Ballroom, Kuala Kapuas, Sabtu (29/2/2020).
Acara ini turut dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Bardiansyah SE, Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor, unsur Forkopimda, dan para camat se-Kabupaten Kapuas. 
Bardiansyah menyampaikan apresiasi atas kinerja KPU Kapuas dalam tahapan-tahapan Pilkada serentak 2020 yang sudah berjalan. Tak terkecuali dalam proses rekrutmen PPK hingga pelantikan bagi penyelenggara tingkat kecamatan.
"Mewakili DPRD Kapuas, kami menyampaikan apresiasi atas kinerja KPU dalam beberapa tahapan, rekrutmen PPK yang sudah dilaksanakan proses berjalan dengan baik," kata mantan Ketua KPU Kapuas ini.
Wakil Rakyat dari Partai Nasdem ini mengingatkan agar PPK bekerja profesional mengikuti aturan berlaku.
"PPK terpilih yang dilantik ini agar tetap mengedepankan independensi dan menjaga integritas," pintanya.
Ketua Komisi I DPRD Kapuas ini juga mengajak pemangku kepentingan, stakeholder terkait dan seluruh komponen masyarakat untuk menyukseskan pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah 2020.
"DPRD Kapuas sangat mendukung proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur berjalan aman, lancar dan sukses," imbuhnya.
Kepada KPU dan jajarannya diharapkannya dapat menjalankan tugas sebagaimana yang diamanatkan ketentuan peraturan dan undang-undang yang berlaku.[zulkifli]

loading...
TAG