Edy Hadiri Rakor Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui DP3AP2KB menggelar Rapat Koordinasi Gugus tugas kabupaten layak anak tahun 2020.
Kegiatan yang dilaksanakan di aula Dinas Kesehatan itu dihadiri langsung oleh Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo, Kamis (12/3/2020).
Dalam sambutan Bupati Edy mengapresiasi tinggi atas kegiatan yang diselenggarakan pihak DP3AP2KB Pulang Pisau itu.
Pada kesempatan itu, dirinya meminta kepada seluruh peserta kegiatan agar agar memberikan kontribusi dalam tindak lanjut pengembangan kabupaten layak anak di Bumi Handep Hapakat ini.
"Hasil telaahan kita selalu timbul keprihatinan terhadap anak atas kelalaian orang dewasa, dari itu kebijakan melindungi mereka dengan merencanakan program pembangunan yang peduli terhadap anak," ucap Bupati Edy.
Dari kegiatan ini, Edy berharap agar dapat berpartisipasi dalam pembangunan, terutama terhadap kelayakan anak perlu mendapat perhatian serius, karena kebutuhan orang dewasa berbeda dengan sehingga anak.
"Mereka perlu diberi kesempatan untuk mengungkapkan dan didengar pendapatnya seperti kebutuhan anak pada keikutsertaan Forum Anak Daerah pada desa/kecamatan/kabupaten musrenbang tingkat /provinsi/nasional," pungkas Edy.[manan]

loading...
TAG