DPRD Minta Masyarakat Sukseskan MTQ Kota Buntok

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-30 tingkat provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) digelar di Kota Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) 24 Maret 2020 mendatang.
Wakil Ketua ll DPRD Barsel, Enung Irawati, Senin (2/3/2020) meminta masyarakat Barsel, khususnya Kota Buntok baisa menjadi tuan rumah yang baik.
"Karena pelaksanaan MTQ tahun ini dilaksanakan di Kota Buntok, kita minta partisipasi dan dukungan masyarakat Barsel dan sekitarnya. Mari kita dukung bersama demi suksesnya MTQ,” ucap Enung pada metrokalimantan.com.
Politikus dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini meminta partisipasi masyarakat dalam mendukung pelaksanaan MTQ di Barsel.
"Kita harus bisa menjadi tuan rumah yang baik, mudah-mudahan kita sebagai warga Barsel bisa mensukseskan acara ini," imbuhnya.
Banyak pelajaran yang bisa dipetik dari MTQ, karena Syiar Islam menggema membahana. Prestasi tentunya harus bisa dicapai kafilah Barsel yang harus bersaing dengan kafilah dari kabupaten/kota yang lain.
Menggemanya Syiar Islam bisa terus digelorakan dan menjadi cerminan dan pegangan hidup bagi masyarakat yang ada di Barsel.
"Agar MTQ bisa sukses sesuai harapan, kami meminta dukungan dan peran aktif  seluruh lapisan masyarakat di Barsel selaku tuan rumah," pungkas Enung.[deni]

loading...
TAG