Dewan Kapuas Terima Naskah Akademis

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas menerima naskah akademis pengelolaan perikanan darat berbasis EAFM/EAA ke dalam RTRWP Kabupaten Kapuas.
Naskah diserahkan langsung oleh Direktur Yayasan Tahasak Belum (Tabe) untuk perikanan darat, Murianson kepada Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah didampingi jajaran Dinas Perikanan setempat disaksikan anggota dewan lainnya, di ruang rapat gabungan, Jumat (13/3/2020).
"Kita tadi ada agenda penyerahan naskah akademis pengelolaan perikanan darat berbasis EAFM/EAA ke dalam RTRWP Kabupaten Kapuas," kata Ardiansah.
Politisi Partai Golkar ini menjelaskan, kegiatan penyusunan naskah tersebut meliputi pertemuan dengan pemangku kepentingan kabupaten dan provinsi, pemetaan kelembagaan, konsultasi publik dan pengambilan sampel kualitas air di Kabupaten Kapuas juga Kabupaten Barsel.
Di tempat yang sama Murianson, Direktur Yayasan Tahasak Belum menyampaikan terima kasih kepada para pihak yang telah membantu dalam penyusunan naskah itu.
"Semoga bisa digunakan sebagai dasar pertimbangan dalam penyusunan RTRWK dan dapat bermanfaat bagi para pihak memperkuat perencanaan serta penerapan pembangunan sektor perikanan secara berkelanjutan," tukasnya.[zulkifli]
loading...
TAG