Daftarkan Diri, Willy Masih Simpan Nama 5 Calon Pendamping

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Tutup mulut alias merahasiakan lima nama bakal calon pendamping, tampak dilakukan bakal calon (Balon) Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Willy Midel Yoseph.
Willy sendiri telah mendaftarkan diri sebagai balon gubernur ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
Perihal itu disampaikannya, apabila Partai PDIP itu mengusung dirinya maju menjadi Calon Gubernur Kalteng pada Pilkada 23 September 2020 mendatang yang digelar secara serantak di Indonesia.
"Karena 5 calon wakil yang akan berpasangan dengan Saya itu sedang dipotret. Orang itu ada di 5  Dapil. Dan mereka itu dinilai merupakan orang yang terbaik yang ada di 5 Dapil," ucapnya, saat mengunjungi Kantor DPC PDIP Barito Selatan (Barsel), Selasa (11/03/2020) di Buntok.
Dirinya menuturkan maju untuk kedua kalinya sebagai Balon Gubernur Kalteng lantaran prihatin, karena orang yang sudah terpilih sebelumnya dinilai gagal menjadikan Kota Palangka Raya menjadi Ibukota Republik Indonesia.
"Pembangunan di Kalteng tidak merata, khususnya saya melihat di kabupaten di wilayah Dasar Aliaran Sungai Barito, Dapil wilayah IV," tutur politisi PDIP Kalteng ini.
Dia menyampaikan, apabila rekomendasi partai tidak mengusung dirinya sebagai Calon Gubernur Kalteng, dan PDIP mengusung calon lain, maka dia siap membantu untuk memenangkan calon yang diusung partai berlambang kepala banteng moncong putih ini.
"Karena saya adalah Kader Partai PDIP, dan kewajiban Saya untuk membantu memenangkan calon yang diusung partai," pungkasnya.[deni]

loading...
TAG