Cegah Corona dengan Pola Hidup Sehat

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Menyebarnya virus Corona atau Covid-19 ke hampir seluruh wilayah Indonesia, menjadi perhatian serius Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan, Jarliansyah.
Untuk itu, politisi PDIP ini meminta masyarakat untuk menjaga kondisi fisik dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat.
Menurutnya ini penting dilakukan sebagai upaya menangkal penyebaran virus Corona yang telah menelan ribuan jiwa di Cina dan Italia dan kini menyebar ke Indonesia.
“Jaga kebersihan lingkungan, dari lingkungan terkecil yakni keluarga. Pola hidup bersih dan sehat harus menjadi gaya hidup masyarakat," tuturnya, Selasa (24/3/2020).
Menurutnya, dengan pola hidup sehat dan selalu menjaga kesehatan, tentu akan terhindar dari segala penyakit, termasuk virus Corona. Karena itu penting menjaga dan mencegah sebelum penyakit datang menyerang warga di Barsel.
Apalagi, lanjutnya, virus Corona saat ini sedang mewabah hampir di semua negara. Ini tentunya patut diwaspadai oleh semua orang.
“Kuncinya ada pada pola hidup sehat dan bersih. Makanya semua elemen masyarakat harus bisa menjaga kebersihan dan kesehatan. Dengan hidup sehat dan bersih kita bisa ibadah kepada Allah dengan khusyuk,” katanya.
Kesehatan harus menjadi prioritas utama masyarakat di kabupaten Barsel. Karena dengan kondisi sehat semua bisa merasakan nikmatnya hidup dan bisa berusaha dengan lancar. 
"Dan yang paling utama bisa bersyukur kepada Sang Maha Kuasa," pungkasnya.[deni]

loading...
TAG