Buka Kejuaraan Menembak Dandim Cup, Ini Pesan Ben

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kejuaraan terbuka menembak bertajuk Open Dandim Cup II, resmi dibuka Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat di lapangan tembak Parikesit Kodim 1011/Klk, Kuala Kapuas, Jumat (6/3/2020).
Ben mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi kejuaraan menembak berskala nasional yang digagas Kodim 1011.
Menurutnya, event ini memilik efek domino atau multiplier effect dapat menarik pengunjung dari luar daerah untuk ke Kabupaten Kapuas. 
Ini juga meningkatkan perekonomian kerakyatan di Kapuas, seperti penginapan, berbelanja makanan dan minuman serta lainya.
“Saya mendukung penuh kegiatan ini yang mana berdampak meningkatnya ekonomi kerakyatan," tutur Ben.
Untuk itu, Ben meminta agar kegiatan ini dapat dijadwalkan secara periodik dengan jadwal yang tetap, sehingga Kabupaten Kapuas dapat dikenal masyarakat luas dan menarik wisatawan untuk berkunjung ke Kapuas.
Ia juga berpesan agar masyarakat Kapuas dapat terus memelihara kerukunan dan kedamaian di Kapuas, sesuai motto yaitu walaupun tidak sedarah tetapi tetap bersaudara.
Senada, Anggota DPR RI Komisi III Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni SH mengungkapkan rasa bangganya dan mengapresiasi terselenggaranya event ini, sehingga secara khusus Kapuas menjadi fokus perhatian.
“Mari jadikan event ini sebagai promosi Kalimantan Tengah, khususnya Kabupaten Kapuas supaya memberikan kesan yang baik bagi seluruh tamu yang datang,” ucapnya.
Sebelumnya kedatangan Ben Brahim di lokasi lomba disambut hangat Dandim 1011/Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, beserta jajaran.
Juga hadir unsur Forkopimda Kapuas dan Pulang Pisau, Ketua Perbakin Kalimantan Tengah Kristian Sanco, Ketua KONI Kapuas Saferaniansyah, sejumlah Kepala OPD Kapuas, pimpinan perwakilan BUMN/BUMD Kapuas di Kapuas.[zulkifli]

loading...
TAG