Ben Resmikan Sekretariat Bersama MUI - PC NU Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat meresmikan Kantor Sekretariat Bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Kapuas, di Jalan Pemuda Km 5 Kuala Kapuas, Kamis (12/3/2020).
Peresmian turut dihadiri Wabup HM Nafiah Iboor, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua FKUB, Ketua LPTQ Kapuas, sejumlah Kepala SOPD lingkup Setda Kapuas, anggota DPRD, Kemenag Kapuas, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.
Peresmian gedung bersama ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Ben.
Dalam kesempatan ini, Ben menyampaikan, keberadaan kantor baru cukup membuat jajaran MUI dan PC NU Kapuas dapat bekerja maksimal, sesuai tugas dan fungsinya. Juga dapat 
merealisasikan visi misi dalam meningkatkan kerukunan antara umat beragama di Kapuas.
"Dibangunnya gedung ini merupakan hasil dari perjuangan semua pihak. Saya mengajak untuk selalu bergandengan tangan bersatu untuk maju membangun Kabupaten Kapuas baik fisik maupun non fisik," ucapnya.
Ben mengajak untuk terus memperkuat silaturahmi dan menjaga kerukunan di Kapuas.
Dalam kesempatan ini, Ketua TP PKK Kapuas Ary Egahni Ben Bahat juga menyampaikan rasa bangga atas dibangunnya gedung tersebut.
Menurut anggota DPR RI Dapil Kalteng ini, tidak hanya sarana dan prasarana secara fisik saja yang dibangun, tetapi juga harus dibangun dari hati dan kebersamaan.
Ini penting agar Kapuas tidak hanya menjadi Kabupaten yang sejahtera secara pembangunan fisik saja, tetapi sejahtera secara lahir dan batin.
Ketua MUI Kapuas, KH Nurani Sarji menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Kapuas yang telah membantu organisasi-organisasi keagamaan di Kapuas.
Ketua panitia kegiatan, H Junaidi menyampaikan, gedung yang  diresmikan tersebut adalah yang termegah di Kalimantan Tengah. 
"Sekali lagi kita sampaikan rasa terima kasih kepada Bupati kita bapak Ben Brahim atas segala atensi dan perhatiannya," pungkas Kepala Diskominfo Kapuas ini.[zulkifli]
loading...
TAG