Belasungkawa, Nadalsyah Kunjungi Keluarga Korban Sebangau

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Tak hanya mengucapkan duka cita, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah juga mengunjungi rumah duka keluarga Sabran Husin di Jalan Mangkuraya, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Rabu (11/3/2020).
Keluarga Sabran tengah berduka atas peristiwa kecelakaan antara perahu rombongan Paspampres dengan perahu Taman Nasional Sebangau beberapa hari lalu. Sabran merupakan kakak tertua mendiang Ibnu Yudistira Hendrawan, sekaligus mertua dari mendiang Abdi Darmansyah. 
Nadalsyah mengucapkan duka cita yang mendalam kepada keluarga, terlebih pihak keluarga yang kehilangan 2 orang tercinta sekaligus dalam kecelakaan speedboat tersebut. 
Kunjungan orang nomor satu di Barito Utara ini berbarengan dengan kunjungan Komandan Korem 102 Panji Panjung, Kolonel Arm Saiful Rizal beserta jajarannya.
Selain itu, Nadalsyah juga menyampaikan ucapan belasungkawa kepada Danrem 102/Pjg atas meninggalnya Dandim 1011/KLK Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono S.IP yang merupakan Komandan disatuan kewilayahan tugasnya.
"Semoga seluruh jasa dan pengorbanan akan selalu dikenang oleh jajarannya, sebagai contoh tauladan yang baik," pungkas Nadalsyah.[ruhui/adv]
loading...
TAG