Belasungkawa datang dari Kejari Pulpis

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Perasaan duka masih menyelimuti segenap sahabat, kerabat maupun keluarga mendiang Dandim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono. 
Bagaimana tidak, sosok Bambang di mata mereka merupakan sosok yang bersahaja, berwibawa, santun, humoris, dan tentunya sosok yang tegas. 
Bambang berpulang, setelah musibah menimpa dirinya bersama rombongan usai speedboat yang dimuati mereka mengalami kecelakaan air di perairan Taman Sabangau, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya, pada Senin (9/3/2020) sekitar pukul 12.00 WIB.
Ucapan duka mendalam kali ini datang dari sahabat mendiang Dandim 1011/KLK yang tidak lain ialah Kajari Pulang Pisau, Triono Rahyudi. Dirinya mengakui sangat kehilangan sosok sahabat yang berwibawa dan santun.
"Jujur saya pribadi merasa sedih kehilangan salah satu sahabat terbaik saya," ucap Kajari kepada wartawan media ini, Selasa (10/3/2020).
Menurut Triono, dirinya terakhir bertemu dengan mendiang saat mengikuti lomba menembak pekan lalu yang digelar oleh Kodim 1011/KLK.
"Saya hanya bisa mendoakan semoga mendiang mendapat ketenangan di sana, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dan ketabahan," harapnya.
Dandim 1011/KLK mengalami kecelakaan saat survei pengecekan lokasi guna pengamanan VVIP Mentri LHK dan Kunjungan Raja dan Ratu Belanda ke Indonesia pada Senin (9/3/2020) diperairan Sungai Sabangau, Palangka Raya.[manan]
loading...
TAG