Aklamasi, Sastriono Nakhodai PWI Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Sastriono atau akrab disapa Sas terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kapuas periode 2020-2023.
Keputusan diambil lewat Konferensi IX PWI di aula Bappeda, Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas, Rabu (11/3/2020)
Sidang pleno dipimpin Wakil Ketua Seksi Organisasi PWI Kalteng M Zaenal, didampingi Ahmad Suhaili dan Eryanto Kamis, anggota PWI Kapuas yang dipercayakan memimpin jalannya konferensi.
Konferensi dihadiri Ketua PWI Kalteng, H Haris Sadikin dan Ketua Dewan Kehormatan PWI Kalteng, H Sutransyah dan seluruh pengurus, anggota serta simpatisan PWI Kapuas.
Seluruh peserta konferensi sepakat jika Sas memimpin PWI Kapuas menggantikan Sri Hayati, yang sudah menjabat dua periode.
Usai menetapkan ketua, melalui tim formatur memutuskan nama sekretaris dan bendahara PWI Kapuas periode 2020-2023.
"Memutuskan menetapkan susunan pengurus PWI Kabupaten Kapuas periode 2020-2023, Sastriona Sebagai Ketua, Ahmad Suhaili sbagai Sekretaris, Abdul Khair sebagai bendahara," kata M Zainal, pimpinan sidang membacakan keputusan.
Usai terpilih, Sas mengucapkan terima kasih karena telah mempercayainya untuk memimpin PWI Kapuas tiga tahun ke depan.
"Sebagaima tema yang diusung hari ini, kita harus menjalankan tugas-tugas jurnalistik kita dengan bermoral dan kita harus beretika sehingga bisa menjadi wartawan yang profesional," kata Sas dalam sambutannya.
Ketua PWI Kalteng, Haris Sadikin berpesan agar ketua PWI terpilih dapat menjaga amanah dengan baik.
"Anda akan memegang amanah dalam tiga tahun ke depan. Mudah-mudahan amanah ini dipegang dengan baik dan menjalankan roda organisasi dengan baik," tukasnya.[zulkifli]
loading...
TAG