Usai Terpilih, Kepengurusan PGRI Kapuas Langsung Dilantik

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Pelantikan kepengurusan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kapuas periode 2020 - 2024 dilaksanakan di aula Disdik, Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Kamis (27/2/2020).
Sebelumnya di tempat yang sama dilaksanakan konferensi PGRI Kabupaten. Dalam konferensi itu, Kedeni SPd MPd kembali memimpin PGRI Kapuas untuk lima tahun ke depan.
Kepengurusan PGRI Kapuas dilantik langsung Ketua PGRI Provinsi Kalimantan Tengah, Dr Suriansyah Murhani. Ini ditandai dengan pengucapan sumpah ikrar janji oleh kepengurusan PGRI terpilih.
"Kami minta agar saudara-saudara benar-benar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab organisasi sebagaimana janji yang telah diikrarkan," punta Suriansyah.
Prosesi pelantikan turut dihadiri Kepala Disdik Kapuas, Dr H Suwarno Muriyat, dan berlangsung dengan hikmat dan penuh kekeluargaan.
Suwarno menyampaikan ucapan selamat kepada kepengurusan PGRI Kapuas yang baru dan mengharapkan organisasi PGRI membawa dunia pendidikan Kapuas lebih maju lagi.[zulkifli]
loading...
TAG