Tinjau Pengerjaan Jalan Tembus, Nadalsyah Instruksikan Cor Tanjakan

Print Friendly and PDF
MUARA TEWEH - Untuk memastikan kenyamanan pengguna jalan tembus Lemo-Simpang Batapah, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menginstruksikan pengecoran di setiap tanjakan di daerah Durian Ramba.
Instruksi ini langsung Ia sampaikan saat melakukan peninjauan pekerjaan pembangunan jalan lintas Lemo-Simpang Batapah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Minggu (16/02/2020)
"Kami ingin pekerjaan yang dilaksanakan dapat selesai sesuai dengan jadwal yang sudah direncanakan," jelasnya.
Nadalsyah tampak sangat memperhatikan pengerjaan pembangunan jalan tersebut, mengingat jalan ini merupakan jalan alternatif menuju Ibukota Provinsi Kalimantan Tengah, Kota Palangka Raya.
Bukan hanya itu, Nadalsyah juga melihat secara langsung pekerjaan cor/rigit tanjakan/gunungan di simpang Kilometer 16 PT. TOP-Bundaran Batapah. 
"Nantinya setelah selesai pekerjaan cor/rigit akan memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan," katanya.
Titik-titik yang sebelumnya banyak genangan/kubangan diminta Nadalsyah diusahakan bisa kering dan baik. Apalagi sebelumnya di lokasi ini susah dilalui pengguna jalan.
 "Tentunya dengan semakin ditingkatkannya jalan ini, akan semakin mempermudah bagi warga yang hendak bepergian menuju Palangka Raya dan memangkas waktu perjalanan 2 jam lebih," ungkap bupati yang akrab disapa Koyem ini.
Nadalsyah juga mengingatkan agar para pengguna jalan dapat bersama-sama menjaga fasilitas jalan yang telah dibangun, terlebih beberapa bulan lagi akan memasuki masa mudik lebaran.[adventorial]
loading...
TAG