Organisasi Jangan Terpecah Kepentingan Politik

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran menekankan pentingnya membangun Kalteng tanpa membicarakan perbedaan agama. Namun bagaimana Kalteng lebih baik dan bermartabat.
"Saya sangat mengapresiasi kerukunan warga Ot Danum yang telah membantu pemerintah melalui berbagai kiprahnya," ucapnya saat melantik dan mengukuhkan pengurus Kerukunan Warga Ot-Danum (KWOD) Kalteng sekaligus Kota/Kabupaten periode 2020-2025.
Diharapkannya, pengurus yang telah dilantik dan dikukuhkan memiliki rasa dan sikap nasionalisme di segala kehidupan demi tercapainya tujuan negara.
"Jalin silaturahmi sesama Suku Dayak. Organisasi jangan sampai terpecah oleh kepentingan politik, apalagi mendekati pemilihan Kepala Daerah Kalteng," ungkapnya, Kamis (13/2/2020).
Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai tersebut sangat menyambut baik keberadaan Kepengurusan KWOD di Kalteng.
"Terkait keberadaan Kepengurusan KWOD di Kalteng, kita menyambut baik hal tersebut dan sudah seharusnya memiliki wadah untuk menyuarakan aspirasnya," ungkapnya.
Dengan adanya pelantikan dan pengukuhan itu, Gubernur berharap seluruh pengurus KWOD bersama dengan masyarakat memberikan kontribusi dalam pembangunan bagi kepentingan bangsa dan negara serta masyarakat Kalteng dalam mewujudkan Kalteng Berkah.
"Mari kita bersama-sama mewujudkan Kalteng Berkah," tukasnya.
Diketahui pengurus inti KWOD yang dilantik oleh Dewan Kehormatan, antara lain Guntur Talajan selaku Ketua Umum dan pengurus di bawahnya, juga 13 Ketua Bidang.[kenedy]

loading...
TAG