Musrenbang Kecamatan Berakhir, Ini Kata Bupati Edy...!

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan di Kecamatan Maliku, Jumat (28/2/2020).
Musrenbang Kecamatan Maliku ini merupakan rangkaian Musrenbang terakhir untuk tingkat kecamatan di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Pulang Pisau, Ahmad Rifai, Wakil Ketua I DPRD  H Fadli Rahman, dan Anggota DPRD H Nuril Khakim, H Arif Rahman Hakim, Sentot, Jamilah, dan Rini. Selain itu, hadir pula sejumlah kepala SOPD lingkup Pemkab Pulang Pisau.
Dikatakan Edy, Musrenbang kecamatan Maliku ini merupakan agenda terakhir dari rangkaian Musrenbang tingkat kecamatan untuk program 2021. 
Untuk tahun ketiga di periode kedua dirinya bersama Pudjirustaty Narang akan membawa Kabupaten Pulang Pisau ke arah lebih baik lagi dalam mewujudkan visi dan misi Edy-Taty di tahun 2021 mendatang.
"Semoga melalui musrenbang kecamatan ini potensi di desa-desa makin ditonjolkan untuk sama-sama kita angkat," katanya.
Ia menambahkan, ke depan potensi yang ada di desa ini akan dikompilasi kan agar menjadi target utama untuk mengangkat desa menjadi lebih baik. 
"Selain itu juga terkait sumberdaya manusia dan peningkatan infrastruktur menjadi prioritas kita. Intinya kita merespon positif apa saja keinginan masyarakat itu," pungkasnya.[manan]
Prioritas Musrenbang Kecamatan Maliku 
Usulan prioritas I :
- Insfratruktur : 562
- Ekonomi : 244
- Sosbud Pem : 211
Usulan prioritas II :
- Insfratruktur : 162
- Ekonomi : 143
- Sosbud Pem : 118
loading...
TAG