Miliki Pendapatan Pasti, ASN Kapuas Diingatkan Jaga Disiplin

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Disiplin, itulah sikap yang kembali diingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas. Ini karena disiplin dinilai menjadi muara dari pelayanan publik.
Staf Ahli Bidang Bupati Pemerintahan, Hukum dan Politik Setda Kabupaten Kapuas, H Sukiran saat bertindak selaku pembina  dalam upacara rutin setiap tanggal 17 menyampaikan rasa terima kasih kepada semua yang telah mengikuti upacara di halaman Kantor Bupati Kapuas, Senin (17/2/2020).
"Kepada PNS dan pegawai kontrak untuk bersyukur karena dapat ditugaskan di pemerintahan dan mempunyai pendapatan yang pasti," kata H Sukiran.
Sukiran berharap semua tenaga kontrak mempunyai suatu solusi terbaik untuk dapat diusulkan menjadi PNS.
“Kerja di pemerintahan semuanya diatur dan mari kita pahami, sehingga kita bisa bekerja dengan baik," ucapnya. 
Di akhir sambutannya, Sukiran meminta ASN untuk bisa bekerja sebaik mungkin dan menjaga kekompakan sehingga situasi bekerja menjadi harmonis. 
Pemkab Kapuas, terutama lingkup Setda Kapuas rutin melaksanakan upacara bendera setiap tanggal 17, dengan menggunakan pakaian Korpri bagi ASN dan hitam putih bagi pegawai kontrak.
Upacara kali ini juga diikuti Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kapuas H Masrani, Kepala BPKAD Kapuas Yan Hendri Ale, Kepala Diskominfo Kapuas H Junaidi serta Pejabat Eselon III dan IV di lingkup Setda Kapuas.[zulkifli]
loading...
TAG