Legislator Ini Siap Kawal Aspirasi Musrenbang

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Kapuas Kuala yang digelar pada Senin (24/2/2020) ini, tampak masih didominasi usulan  pembangunan bidang infrastruktur.
Anggota DPRD Kapuas, Noni Ermirawati yang turut mengikuti Musrenbang di Kapuas Kuala menyampaikan, bidang Infrastruktur sangat dibutuhkan di wilayah Kecamatan Kapuas Kuala, terutama jalan dan jembatan penghubung antar desa menuju wilayah ibu kota kecamatan di Lupak.
Kecamatan Kapuas Kuala, lanjutnya, merupakan bagian dari Dapil V yang meliputi Kecamatan Kapuas Timur, Tamban Catur, Bataguh.
Srikandi PPP bersama rekan-rekan anggota dewan ini berasal dari dapil tersebut, dan tentunya tepat untuk berjuang mengawal usulan hasil Musrenbang Kecamatan di wilayah dapil V.
"Kita akan kawal dan berharap dari sekian banyaknya usulan hasil Musrenbang di Dapil V, bisa menjadi skala proiritas pembangunan pemerintah daerah Tahun Angggaran 2021 depan," kata Noni.
Cukup dipahami, lanjutnya, bahwa semua usulan hasil Musrenbang tidak akan mampu diakomodir keseluruha, semua akan sesuai dengan kemampuan keuangan atau anggaran daerah.
"Setidaknya berbagai kebutuhan usulan proiritas bisa ter akomodir dalam program pembangunan Kapuas tahun depan," jelas Noni.
Kendati demikian, berbagai usulan juga terakomodir, seperti sarana dan prasana pendidikan, penempatan tenaga kesehatan berkompeten, sarana pendukung pelayanan kesehatan, sektor pertanian serta peralatan Alsitan.[zulkifli]

loading...
TAG