Legislator Ini Ingin Hasil Musrenbang Sesuai Usulan Prioritas

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Anggota DPRD Pulang Pisau, Suhardi, berkeyakinan Kabupaten Pulang Pisau ke depan akan lebih baik dan berkembang lagi. 
Itu menurutnya, terlihat dari keseriusan pemerintah bersama stakeholder yang ada dalam upaya melakukan pembangunan di seluruh lini, mulai tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten. 
"Ini jelas terlihat dari akses jalan antar desa, kecamatan dan kabupaten yang cukup memadai. Meski belum maksimal, upaya peningkatan terus digenjot," ucap legislator dapil pemilihan Bahaur-Sebangu saat dikonfirmasi wartawan media ini, Jumat (28/2/2020).
Agar harapan bersama ini dapat terealisasi dengan baik, dirinya berharap agar setiap usulan skala prioritas masyarakat melalui Musrenbang ini lebih diutamakan.
"Selama ini saya lihat usulan dari Musrenbang masih ada diluar skala prioritas. Seharusnya yang prioritas di dahulu kan, agar nanti tidak menumpuk usulan-usulan yang sama setiap tahunnya," ujar Suhardi.
Dari itu, tambahnya, untuk merealisasikan program pembangunan, tentunya merujuk pada usulan skala prioritas yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat.
"Misalkan memang jalan dibutuhkan, ayo kita sama-sama kerjakan sesuai penganggarannya. Intinya utamakan yang memang usulan menjadi skala prioritas bersama," pungkasnya.[manan]
loading...
TAG