Kapuas Perluas Penyebaran Informasi Lewat Videotron

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Pemerintah Kabupaten Kapuas terus memperluas penyebaran informasi, salah satunya melalui videotron yang dipasang di beberapa kawasan strategis di Kota Kuala Kapuas.
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo)Kapuas selaku pengelola videotron melakukan survei kepada masyarakat terkait saran, kritik dan masukan keberadaannya.
H Tabriansyah, warga Jalan Melati mengapresiasi keberadaan videotron.
"Ya sangat bermanfaat, sebab masyarakat dapat mengetahui banyak tentang kegiatan-kegiatan pemerintah daerah," tutur pemilik usaha penjahit Pesona, Kamis (20/2/2020).
Sebelumnya Hj Mursidah S.PdI, guru di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kuala Kapuas mengatakan, keberadaan videotron yang dibangun di Kuala Kapuas sangat bermanfaat, terlebih untuk masyarakat dari dalam dan luar kota.
“Melalui videotron berita yang ada di Kapuas sangat jelas terpampang, sehingga masyarakat tahu kemajuan pembangunan yang ada di Kapuas,” ucapnya.
Sementara itu di tempat terpisah, Muhammad Erwin, pemilik Swalayan mengungkapkan, keberadaan videotron sangat membantu masyarakat dan lokasinya pun cukup strategis, sehingga penyampaian informasi kepada masyarakat dapat terarah dengan baik dan dapat diketahui secara merata oleh semua pihak.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kapuas karena sudah memberikan sarana dan prasarana kepada masyarakat," imbuhnya.
Keberadaan videotron di tengah kota, lanjutnya, juga menjadikan Kota Kuala Kapuas tampak lebih modern dengan kemajuan teknologi.
Kepala Diskominfo Kapuas, H Junaedi mengatakan, Kapuas secara berkelanjutan dan berkesinambungan terus melakukan inovasi menuju smart city.
"Salah satunya dengan dibangunnya tiga buah videtron di Kota Kuala Kapuas sebagai sarana informasi untuk masyarakat," kata Junaidi.
Keberadaan videotron ini juga sejalan dengan visi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas, yaitu terwujudnya Kabupaten Kapuas yang lebih maju, sejahtera dan mandiri melalui pembangunan yang adil dan merata serta berkelanjutan.[zulkifli]

loading...
TAG