Infrastruktur Jalan Masih Dominasi Musrenbang

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, sudah berlangsung di sejumlah kecamatan 
Sedikitnya ada empat kecamatan yang telah melaksanakan Musrenbang, yakni Kecamatan Kahayan Hilir, Kahayan Kuala, Pandih Batu dan Jabiren Raya.
Masing-masing usulan kecamatan masih didominasi bidang infrastruktur jalan.
Dari pantauan wartawan media ini, Selasa (18/2/2020) hampir ratusan bahkan ribuan yang telah masuk dalam usulan Musrenbang. 
Di antara usulan tersebut, merupakan skala prioritas pertama dan prioritas kedua yang terdiri dari bidang infrastruktur, ekonomi, dan bidang sosial budaya.
Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo, Selasa (18/2/2020) menyampaikan, dari ribuan usulan yang masuk dalam Musrenbang kecamatan, sudah terbagi di beberapa usulan prioritas, di antaranya masih pada prioritas di bidang infrastruktur jalan.
Menurut Edy, usulan Musrenbang tahun 2020 ini juga akan dikompilasi dengan hasil Musrenbang tahun 2019 lalu, yang mungkin sudah ada diusulkan pada tahun itu.
"Kita juga sudah membagi dalam prioritas pertama, dan prioritas kedua. Ini juga akan menyesuaikan dengan RPJMD kita," katanya.[manan]
loading...
TAG