Hadiri Musrenbang Timpah, Dewan Kawal Aspirasi Rakyat

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, siap mengawal aspirasi masyarakat yang disampaikan lewat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).
Seperti diketahui, saat ini Pemkab Kapuas sedang ‘menggilir’ pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan.
Kali ini, Senin (17/2/2020), Ketua DPRD Kapuas Ardiansah S.Hut bersama anggota dewan daerah pemilihan (Dapil) III turut menghadiri Musrenbang di Kecamatan Timpah.
"Pandawa 5 (anggota dewan dapil III) siap mengawal usulan bapak dan ibu yang ada di Kapuas Ngaju," kata Ardiansah.
Keikutsertaan mereka dalam Musrenbang tak lain untuk memastikan dan mengawal program prioritas, yang merupakan hasil Musrenbang di setiap desa.
Politisi dari partai berlambang Pohon Beringin ini menegaskan, Musrenbang tahun ini bukan hanya acara seremoni saja, tetapi ada komitmen atas usulan program prioritas yang dimusyawarahkan.
“Saya sangat yakin, kami bisa mengawal usulan, karena kami dari Dapil tiga adalah keterwakilan yang bisa mengawal minimal 50 persen usulan bapak ibu bisa masuk di RKPD,” tandasnya.
Untuk diketahui anggota DPRD Dapil III, di antaranya Ardiansah, Berinto, Didi Hartoyo, Kanedy dan Syarkawi. Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Kapuas lintas Dapil, yakni Bardiansyah dari Fraksi Nasdem.[zulkifli]
loading...
TAG