Dewan Kapuas Terima Kunker Legislator Bumi Handep Hapakat

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Rumah wakil rakyat DPRD Kabupaten Kapuas, menerima kunjungan kerja rombongan Dewan kabupaten tetangga Pulang Pisau, Rabu (26/2/2020).
Empat legislator Bumi Handep Hapakat yang mengunjungi DPRD Kapuas tersebut, yakni H Nuril Khakim, Sentot Siswanto, Arif Rahman Hakim dan Jamilah.
Sekretaris DPRD Kapuas, Drs H Hidayatulah yang menerima langsung kunker Dewan Pulpis tersebut. Ia menjelaskan maksud kunjungan tersebut sebagai silaturahmi sekaligus sharing tupoksi sekretariat dewan  berkenaan dengan tugas-tugas kehumasan dan protokoler.
"Secara umum tupoksi tersebut guna menunjang kinerja anggota DPRD, mulai dari perencanaan, proses administrasi, persiapan hingga pelaksanaan seluruh agenda kegiatan anggota dewan," kata Hidayatullah.
Setwan, lanjut dia, berusaha dengan sebaik-baiknya untuk mendukung kelancaran pelaksanaan wewenang dan tugas pimpinan dan anggota DPRD.
Sentot Siswanto, salah satu perwakilan DPRD Pulpis menyampaikan terima kasih atas sambutan serta berbagai informasi yang sudah diperoleh pihaknya.
"Pada intinya kita sharing karena Kapuas ini merupakan kabupaten induk. Salah satunya terkait fungsi protokoler dalam menunjang pelaksanaan tugas dan wewenang pimpinan dan anggota DPRD," tukasnya.[zulkifli]

loading...
TAG