Dengar Aspirasi, Legislator Ini Hadiri Musrenbang Kapuas Hilir

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Untuk mendengarkan secara langsung usulan dan aspirasi masyarakat anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, kembali menghadiri kegiatan Musrenbang.
Kali ini, Kamis (13/2/2020) mereka hadir di Musrenbang tingkat Kecamatan Kapuas Kapuas Hilir yang digelar di ruang rapat Kantor Kecamatan Kapuas Hilir, Kamis (13/2/2020).
Tampak kehadiran legislator dari Dapil IV dalam Musrenbang tersebut yaitu Rahmad Jainudin, Bendi, Franco B Dehen serta legislator Lawin.
"Kehadiran kami dalam Musrenbang ini guna mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat dengan harapan nantinya dapat terlaksana dengan baik," kata Rahmad Jainudin.
Sementara itu Plt Camat Kapuas, Hilir Eko Darma Putra menerangkan, dalam Musrenbang itu terdapat 41 usulan dengan rincian, bidang infrastruktur 25 usulan, bidang sosial budaya yang meliputi Kesehatan sebanyak satu buah usulan.
Untuk Pendidikan sebanyak 11 usulan, budaya sebanyak dua usulan serta lingkungan hidup sebanyak 2 usulan.
"Ini dengan harapan agar dapat didiskusikan sehingga mendapatkan hasil bagian mana saja yang akan menjadi prioritas di Kapuas Hilir," tukasnya.[zulkifli]
loading...
TAG