Danai Pembangunan Islamic Center, Nadalsyah: Ini Jadi Fasilitas Bersama

Print Friendly and PDF
MUARA TEWEH - Islamic Center yang dibangun keluarga H Nadalsyah dipastikan bakal menjadi ikon sekaligus kebanggaan masyarakat Kabupaten Barito Utara (Barut).
Untuk memastikan jalannya pembangunan sarana ibadah dan pengembangan syiar Islam ini, Nadalsyah yang juga Bupati Barut ini terus memantau perkembangannya.
Pembangunan gedung yang berlokasi di Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru ini murni didanai Keluarga Besar Nadalsyah.
"Islamic Center dibangun tidak menggunakan dana APBD Pemerintah Kabupaten Barito Utara," tegas Nadalsyah, Kamis (6/2/2020). 
Proses pembangunan Islamic Center sudah mencapai 80 persen lebih dan semua dikerjakan sesuai standarisasi. Pembangunan diperkirakan rampung Maret mendatang.
“Mudah-mudahan gedung Islamic Center ini dapat diresmikan pada bulan April,” harap orang satu di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan ini.
Rencananya peresmian akan dihadiri Ustaz Abdul Somad Lc MA. Hal ini juga sudah dibicarakan saat Nadalsyah saat bertemu dengan UAS di momen tablig akbar di Kota Amuntai beberapa waktu lalu.
“Saya mohon doa dan dukungan masyarakat Barito Utara agar proses pembangunan Islamic Center berjalan sesuai yang telah direncanakan,” tuturnya. 
Nadalsyah juga berharap Islamic Center ini menjadi fasilitas buat masyarakat Barito Utara dalam berbagai kegiatan keagamaan, layaknya fasilitas bersama.[ruhui/adv]
loading...
TAG