Cek Jalan Km16 Durian Ramba, Bupati Nadalsyah Perintahkan Pengerasan Jalan

Print Friendly and PDF
MUARA TEWEH - Pembangunan jalan lintas Lemo-Simpang Batapah yang merupakan jalan alternatif menuju Ibukota Provinsi Kalimantan Tengah benar-benar menjadi perhatian Bupati Barito Utara H Nadalsyah. 
Sejauh ini jalan tersebut relatif lebih dekat dan lebih singkat jarak dan waktu tempuhnya.
Guna memastikan kenyamanan pengendara melewati serta melintasi jalan itu, Nadalsyah didampingi Sekretaris Desa Lemo dan warga serta pekerja meninjau langsung pengerjaan jalan di Kilometer 16 tembus Batapah dan Durian Ramba, Sabtu (1/2/2020).
Nadalsyah memerintahkan agar di setiap tanjakan stay gunungan untuk di rigit/cor, di samping pengerjaan pengerasan jalan di daerah Durian Ramba. 
"Ini untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan, terlebih jalan alternatif memangkas jarak dan waktu tempuh yang lumayan signifikan," katanya.
Nadalsyah mengharapkan agar pengerjaan jalan dapat berjalan dengan baik, terlebih saat ini memasuki musim penghujan. 
"Semoga dengan selesainya pekerjaan ini, beberapa titik-titik yang sebelumnya banyak genangan/kubangan air akan diperbaiki. Nantinya pengguna jalan akan melewatinya dengan mudah," terang Nadalsyah.
Nadalsyah juga meminta bantuan kepada seluruh pihak agar dapat membantu dalam pengerjaan jalan alternatif tersebut.
"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini telah turut berpartisipasi dalam pembangunan, khususnya pengerjaan jalan alternatif ini. Kembali saya minta bantuan dan dukungan agar jalan ini dapat dilewati dengan nyaman," tutup Nadalsyah.[ruhui/adv]

loading...
TAG