Bupati Edy Pastikan Layanan Terbaik Buat Investor

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Investasi 2020 resmi dibuka Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Jakarta, Kamis (20/2/2020). 
Di momen ini, Jokowi meminta kepada daerah agar membuka sebesar-besarnya peluang terhadap para investor yang hendak berinvestasi di daerah.
Menyinkronkan hasil Rakornas, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau memastikan pelayanan terhadap investor akan maksimal oleh Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMTPSP).
"Sesuai arahan bapak Presiden, kita pastikan akan memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada calon investor yang mau berinvestasi di daerah kita," ucap Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo.
Rakornas Investasi yang dipimpin langsung Presiden, juga dihadiri Menteri Keuangan, Menteri Koordinator Perekonomian, dan Menteri Dalam Negeri.
"Hasil dari Rakornas ini nanti akan kita terapkan di daerah. Intinya supaya mempermudah regulasi, supaya tidak berbelit-belit ataupun  terhambat, agar percepatan investasi lebih luas dan cepat dalam pelayanannya," tutur Edy.
Hadir di Rakornas Investasi tahun 2020 di Jakarta itu, Bupati Edy tidak sendiri. Ia turut didampingi Kepala DPMPTSP Pulang Pisau, Leting, di mana sebagai leading sektor perizinan di daerah.[manan]

loading...
TAG