Bupati Edy Apresiasi Terobosan Disbudpar

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo menghadiri dan sekaligus membuka acara malam hiburan rakyat yang digelar di Taman Sumbu Kurung, jalan Tingang Menten, Kota Pulang Pisau, Rabu (26/02/2020) malam.
Turut hadir dari anggota DPRD Pulpis, unsur Forkopimda Pulpis, sejumlah kepala SOPD lingkup Pemkab FKPD Pulpis, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta Muda Mudi memadati area Taman Sumbu Kurung yang menjadi pusat acara kegiatan.
Dalam sambutannya, Bupati Edy mengapresiasi terselenggaranya event malam pesta rakyat 2020 ini. Untuk itu, diharapkan kegiatan semacam ini lebih ditingkatkan agar seni budaya yang ada dapat dilestarikan.
"Acara ini merupakan agenda dan terobosan baru pihak Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Pulpis yang akan dilaksanakan pihaknya sebulan sekali," ujar Edy kepada wartawan metrokalimantan.com, Kamis (27/2/2020).
Ke depan, tambah Edy, dirinya sangat berharap kepada para seniman dan budayawan yang ada di Bumi Handep Hapakat ini selalu  mampu mengekpresikan imajinasinya dalam bentuk karya-karya seni baik tarian, musik dan lagu- lagu.
"Ini juga salah satu ajang promosi daerah agar lebih dikenal lagi," tukasnya.[manan]
loading...
TAG